Cegah Penyebaran Covid-19 Batalyon C Pelopor Sambangi ke Pasar

Tual Beritalaser, Tanpa membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat personil Batalyon C pelopor menjumpai warga masyarakat sampai ke pasar-pasar, dengan tujuan memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat tentang penyebaran covid-19 dan pencegahannya.

Terlihat personil Batalyon C Pelopor Bharatu Saleh Sarjono ada di antara beberapa para penjual sayuran di pasar langgur Kabupaten Maluku tenggara, menyapa mereka sekaligus memberikan himbauan bersifat edukasi akan pentingnya disiplin melakukan protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas mereka di pasar. Jumat, 18/9/2020.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, membenarkan kalau personilnya selalu bertemu masyarakat di tempat aktifitas keseharian, untuk mengingatkan dan memberikan himbauan supaya disiplin mengikuti anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan selama beraktivitas dimasa adaptasi kebiasaan baru. Apalagi kondisi di pasar merupakan tempat umum yang padat aktifitas pembeli dan penjual.

“untuk itu di harapkan agar masyarakat senantiasa menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan secara pribadi dan lingkungan, karena merupakan upaya secara bersama dengan pemerintah mencegah penyebaran covid-19 di daerah Kota Tual dan maluku tenggara ” tutup Wadanyon.

Tinggalkan Balasan