Pangdam XVI Pattimura Ajak, Prajurit & Masyarakat Kei Disiplin Protokol Kesehatan

Tual Berita-Laser, Pangdam XVI Pattimura Mayor Jenderal Agus Rohman melakukan kunjungan kerja di Kodim 1503 Tual.

Pantauan media ini, Mayjen TNI Agus Rohman, tiba dibandara Karel Sadsutubun Ibra, 16/09/20.Pukul 12 : 25 WIT.

Kedatangannya mendapat sambutan baik dari Pemerintah Kab.Malra, Kota Tual, TNI-POLRI dan Masyarakat.

Dalam melaksanakan Kunjungan Kerjanya ke Kodim 1503, Pangdam juga ditemani ketua KCK PD XVI / Pattimura Ny. Herati Agus Rohman dan beberapa Staf.

Pangdam yang diwawancarai media ini mengatakan, dirinya baru bertugas 1 bulan lebih dan kodim 1503 Tual merupakan wilayah Kodam XVI Pattimura sehingga menurutnya, Sebagai Panglima yang baru wajib untuk mengetahui wilayahnya dan menengok anak buah.

“Kedatangan saya di Wilayah Kepulauan Kei juga untuk bertemu dengan Forkopimda yang ada di Kota Tual maupun Kabupaten Maluku Tenggara.” Tutur Pangdam.

“Maksud dan kedatangan Saya, selain menengok para Prajurit, terutama kita melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019,”ungkap Jendral bintang dua itu.

Dirinya, mengajak para Prajurit-prajurit agar mau mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dengan cara memanfaatkan pekarangan-pekarangan yang ada di rumahnya untuk berkebun

Jenderal Bintang dua ini, berharap agar para Prajuruit dan masyarakat bisa mendisipilkan diri untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.

Ia juga mengajak masyarakat bisa tenang bekerja, dan meningkatkan pertumbuhan Perekonomian

“Saya berharap TNI dan POLRI selalu bersatu dan jangan mudah terprofokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.” Harapnya.

(Wartawan : Ali Seram)

Tinggalkan Balasan