Agenda Reses, Yupen Imlabla DPRD MBD Serap Aspirasi Masyarakat.

MBD Berita-Laser, Anggota DPRD Kabupaten MBD, Ayub Imlabla menjalankan agenda reses yang berpusat di Desa Tela Kecamatan Pulau-Pulau Babar.

Reses yang dilakukan Anggota DPRD MBD ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Politisi muda partai Hanura yang biasa disapa yupen saat melakukan reses menampung berbagai hal aspirasi dan keluhan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, warga mengeluhkan kurangnya tenaga pendidik dan kurangnya obat-obatan, sehingga mereka meminta Yupen agar segera salurkan keluhan mereka ke pemerintah.

Selain itu, warga juga meminta kepada Bapak Dewan yupen memperjuangkan aspirasi mereka untuk memyiapkan, Ketel ketel Untuk proses penyulingan Minyak Kayu Putih, Penggusuran Jalan Menuju Sumber Air Bersih.Talut Penahan Ombak dan Obat-Obat Hama Untuk Tanaman.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Yupen yang adalah Wakil Rakyat berkomitmen akan menyuarakan aspirasi masyarakat tersebut kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Badan terkait. Karena menurutnya Tugas DPRD adalah mendengar, melihat, merasakan dan memperjuangkan Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Saya akan berusaha dan bekerja keras demi membantu masyarakat karena DPRD adalah Pelayan dan Rakyat adalah tuan” ungkap Politisi Muda.

Masyarakat juga mengapresiasi keberhasilan Yupen Karena dulunya ia diangkat sebagai tenaga kontrak Daerah dengan Tugas sebagai security Pada Sekretariat DPRD setelah itu menjadi supir sekwan dan sekarang telah terpilih menjadi Anggota DPRD Kab MBD Periode 2019 – 2024

Masyarakat sangat bersyukur karena Wakil Rakyat yang mereka percayakan ini selalu dan senantiasa melayani mereka dengan penuh kasih terkususnya masyarakat di Pulau-Pulau Babar

Untuk diketahui publik Mesak Ayub Imlabla adalah seorang politisi muda yang berasal dari partai Hanura Daerah Pemilihan III. Babar – Damer

(Wartawan : Stev Weringkukly)

Tinggalkan Balasan