Navigasi Kelas III Tual, Gelar Kerja Bhakti, Menyongsong Hari Menara Suar

Tual Berita-Laser, Kepala Distrik Kelas III Tual, M.Ali.Let-Let, SH.MH, bersama rekan-rekannya menggelar kerja bhakti dalam rangka menyongsong Hari Menara Suar 22 September 2020.

Let-Let yang ditemui media ini mengatakan, Menara Suar merupakan salah satu Sarana Bantu Navigasi Pelayaran (SBNP) utama yang terus ditingkatkan keandalannya untuk mendukung keselamatan dan keamanan pelayaran

Serta, kelancaran lalu lintas pelayaran mengingat keberadaan menara suar juga menunjukan kedaulatan negara sebagai batas teritorial negara khususnya menara suar yang terletak di wilayah terdepan di Indonesia.

Untuk Itu, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada rekan-rekan Distrik Navigasi Kelas III Tual yang bertugas selama berbulan-bulan menjaga menara suar di pulau-pulau.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudas bertugas roling dipulau-pulau selama dua bulan, 3 bulan bahkan lebih.”ungkap let-let.

Dirinya menjelaskan, ia kurang lebih 8 bulan dipercaya pak Menteri untuk memimpin sebagai kepala Distrik Navigasi dan didalam tugasnya ia berjanji akan bekerja keras demi pelayanan kepada Negara dan Masyarakat.

“Saya sejak menjadi kepala distrik Navigasi Kelas III Tual, Kantor ini belum tertata dengan baik sehingga saya benahi dan menata kantor ini luar dan dalam menjadi bersih dan Indah dan membuat Program 100 hari kerja”Tutupnya.

Wartawan Ali & Stev)

Tinggalkan Balasan