Penyaluran Bantuan BLT, Ohoi Hollay Kei Besar.

Elat berita laser, pemerintah ohoi hollay kecamatan kei besar utara timur Kabupaten Maluku Tenggara, Telah menyalurkan BLT desa kepada 27 kepala keluarga, Atas 3 bulan berjalan yaitu juli, agustus dan september tahun 2020 dengan jumlah Rp. 900.000 per kepala keluarga.

Hal ini di sampaikan, penjabat ohoi hollay Remigius maturan dan di dampingi bendahara Bernardus maturan kepada media saat temui langsung di ohoi 25/09/2020.

Maturan mengatakan, Buka saja penyaluran bantuan BLT,tetapi ada pembayaran tunjangan aparatur ohoi,kelembagaan adat dan seluruh steck holder yang lain yang di danai dana desa, dengan pendapatan asli yang berfaryasi.

Di samping itu lanjut dikatakan, salah seorang penerima manfaat ibu janda Maria g maturan,dirinya sangat berterima kasi kepada pemerintah ohoi karna lewat bantuan desa ini dapat membantu,menunjang, dan mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Dirinya berharap, agar kedepan pemerintah ohoi lebih memperhatikan lagi masyarakat lewat seluruh bantuan yang ada.

Penjabat berharap, agar lewat semua bantuan yang telah di salurkan kepada penerima manfaat ini dapat membantu,menunjang kebutuhan Masyarakat.

“Walaupun cuma seberapa, tidak sebanding seperti bulan yang lalu. Namun, inilah berkah yang kami pemerintah ohoi berikan.
Dan lewat masa kepemimpinannya dapat mensejahtrakan masyarakat ohoi ini secara utuh.

(Apri)

Tinggalkan Balasan