Brimob Batalyon C Tual, Patroli Malam

0

Tual Berita-Laser, Merupakan tugas rutin yang selalu di laksanakan oleh Personil Batalyon C Pelopor ,untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Personil Batalyon C Pelopor yang merupakan tim patroli malam di pimpin oleh Bripka Rusli Leoran melaksanakan Patroli Harkamtibmas di sepanjang ruas jalan Kota Tual, dan sambang pemukiman masyarakat kompleks Kur. Kamis, 01/10/2020.

Patroli Harkamtibmas malam ini untuk menjaga situasi aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Tual dan disekitar. hal ini untuk mencegah pemicu tindak kejahatan di malam hari.

Selain melakukan Patroli, tim patroli juga menghimbau bagi warga yang masih nongkrong atau dalam kelompok untuk bubar dan meninggalkan ada dalam kerumunan, serta mengajak warga tersebut supaya tetap disiplin melaksanakan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan. yaitu wajib melakukan 3M.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan bahwa patroli merupakan Harkamtibmas tugas dari anggota Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat supaya merasa nyaman bagi semua warga di Kota Tual dan Maluku Tenggara.

“sebagai personil Brimob adalah kewajiban kita selalu menjalankan kegiatan patroli malam hari, karena bisa memantau langsung kondisi malam hari yang bisa berakibat terjadinya pemicu tindak kejahatan dan kekerasan di daerah ini ,tutup Wadanyon “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *