Pilkada Mendatang, Rentanubun Siap Calonkan Diri Sebagai Bupati Malra, Lawan Petahana

Tual Beritalaser, Pemilihan Kepala Daerah Maluku Tenggara masih jauh. Namun, bapak Ir. Anderias Rentanubun Ketua DPD Partai Nasdem, sudah menyatakan sikap untuk Maju bertarung dalam pilkada mendatang sebagai Kepala Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.

Ia menjelaskan, Jika aturannya memungkinkan.Maka, demi rakyat maluku tenggara ia siap untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah lawan Petahana.

Dirinya sangat optimis dan yakin, dipilkada mendatang, partai nasdem akan menjadi pemimpin di Kabupaten Malra.

“Kedepannya, Bukan hanya nasdem menjadi kepala daerah, tetapi di legislatif Nasdem juga akan menjadi pemimpin.” Tegasnya.

Pernyataan ini disampaikannya Saat Konferensi Pers Dalam acara serah terima Jabatan Ketua Dewan Perwakilan Daerah yang berlangsung di Hotel Kimson, Sabtu 17 Oktober 2020.

Untuk diketahui publik bahwa, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Maluku Tenggara, telah menggelar serah terima Jabatan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang lama Bapak Antonius Watratan ke Ketua DPD yang Baru Bapak Ir.Anderias Rentanubun untuk periode tahun 2020 sampai dengan tahun 2024.

Dalam acara penyerahan tersebut, Toni Watratan menyampaikan syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran partai Nasdem Maluku Tenggara, karena selalu ada kebersamaan selama ini, dari tahun 2014 sampai 2019

Ia berharap ada kerja sama yang baik dalam pengurus partai yang lama maupun baru, serta bahu membahu untuk membangun partai nasdem yang lebih baik ke depan.

Ditambahkan, dengan adanya Nahkoda yang baru Bapak Rentanubun, dapat membawa perubahan-perubahan yang besar untuk memajukan partai nasdem di Kab.Maluku Tenggara.

(Pewarta : Stev)

Tinggalkan Balasan