Ohoi Reyamru Salurkan BLT Kepada Masyarakat

Elat berita laser, Pemerintah ohoi reyamru kecamatan kei besar Kabupaten Maluku Trnggara, telah menyalurkan BLT desa kepada 75 kepala keluarga.

Hal ini di sampaikan bendahara ohoi reyamru di dampingi sekretari theodorus teubun, dan dihadiri langsung kopda wempi sikteubun, selaku babinsa pada wilayah hukumnya.

Sakbal mengatakan, dana desa adalah dana masyarakat, dan kesempatan ini kami pemerintah ohoi telah menyalurkan BLT desa kepada masyarakat sebesar Rp.900.000 per kepala keluarga atas bulan agustus sampai oktober, untuk pencairan dana desa tahap 2 termen 1 (15%).

Disamping itu, sala seorang penerima manfaat Niko thomas teubun mengatakan, ketika adanya corona ini kami masyarakat sangat merasakan dana desa tersebut,lewat dana BLT ini mulai dari Rp.600.000 perbulan sampe Rp.300.000 perbulan sampe hari ini.

Teubun mengharapkan, pemerintah ohoi lebih memperhatikan ohoi dan masyarakat, secara utuh tanpa melihat perbedaan yang terjadi di ohoi saat ini.

Sakbal berharap, lewat bantuan yang telah dierima ini dapat membantu mengurangkan beban okonomi masyarakat.

“Masi ada lagi 2 bulan untuk pembagian BLT desa ini sebesar Rp.300.000 per bulan, dan seluruh bantuan dari semua pihak atau instansi tetap kami pemerintah ohoi mengawalnya, sampai ke tangan bersangkutan” tutupnya. APRI UWALYANAN

Tinggalkan Balasan