103 KK Terima BLT Ohoi Ohoilim, Kei Besar

Elat berita laser, Pemerintah ohoi ohoilim, kecamatan kei besar kabupaten Malra telah menyalurkan BLT desa, Sebanyak 103 kepala keluarga telah menerima bantuan langsung tunai.

Hal ini di sampaikan penjabat ohoi ohoilim makxi janjaan dan di dampingi sekretaris andreas reyaan bendahara arnolus janjaan, di hadiri langsung camat kei besar atau yang mewakili, kapolsek kei besar, AKP. ST. KASUHIW dan yang mewakili danramil 1503, kopda C. Torlain.
Saat di temui langsung di ohoi 17/10/2020.

Janjaan makxi mengatakan, untuk total uang tunai yang di berikan kepada 103 kepala keluarga sebesar Rp. 900.000 per kepala keluarga untuk bulan oktober sampai desember. Atas pencairan dana tahap 2 termen pertama 15 % .

Janjaan menambahkan, bukan saja penyaluran BLT tapi ada juga serah terima penjabat lama kepada penjabat yang baru, namun penyerahan ini berjalan dengan baik dan aman tidak ada halangan apapun.

Selain itu salah seorang ibu penerima manfaat,ibu petronela kabinubun mengatakan, dirinya sangat berterima kasi kepada pemerinta ohoi lewat bantuan yang ada.

Dirinya berharap, agar kedepan masi ada bantuan ini, hingga kami masyarakat pun rasakan uluran tangan pemerinta.

Penjabat berharap, agar bantuan ini dapat membantu masyarakat ohoi ini. Dan secepat mungkin dirinya bisa melahirkan seorang kepala ohoi defenitif.

Akp ST.kasihiw dengan tegas mengatakan, dirinya sangat berterima kasi kepada penjabat lama lewat keja sama yang baik dan penjabat baru ini bisa tetap keja sama juga, guna menjaga keamanan dan ketertiban di ohoi ini, dan kami dari kepolisian dan TNI tetap mengontrol pada wilaya hukum kami.

Kasihiuw berharap, agar tidak ada lagi kekacauan pada ohoi ini, karena kita di ohoi ini semua orang sudara. Maka dari itu hindari diri dari miras, karena miras ini yang sering mengakibatkan kekacauan.
Apri uwalyanan

Tinggalkan Balasan