Sidang Raja Pembuktian, Garis Keturunan Lurus Ohoi Depur

Elat berita laser, Raja Ratschap Merohoinean bersama dewan raja mengevaluasi berkas para calon kades desa depur, secara garis keturunannya.

Hal ini di sampaikan bapak mahmud rusbal selaku raja ratschap mer ohoi nean dan didampingi wakil raja dan seluruh dewan raja saat di temui media ini 26/10/2020.

Raja mengatakan, pertemuan kali ke 2 ini adalah untuk mengambil sebuah keputusan kepada salah 1 seorang calon kades pada ohoi depur. Namun pertemuan ini belum ada 1 keputusan yang pasti, karna ada beberapa kelengkapan administrasi atau berkas yang belum di lengkapi.

Maka dari itu Lanjut Dikatakan, kami dari raja bersama dewan raja belum mengambil keputusan kepada 4 calon ini, menunggu hingga kelengkapan administrasi dari ke 4 calon sudah diserahkan kepada pihak raja maka disitulah diambil sebuah keputusan.

“Diantara 4 calon ini salah 1 yang akan mendapatkan rekomendasi dari raja.
Kami tetap berpatokan pada permendes 03, itulah yang menjadi bahan acuan.” Jelasnya.

Rusbal berharap agar ke 4 calon, salah satu yang mendapatkan rekomendasi raja, bukan berarti dirinya kuat atau hebat,menang dan 3 diantaranya bukan berarti kalah.

Ia mengatakan, dikesempatan ini kami dari raja dan dewan raja akan kembalikan kepada keluarga, dan akan ikuti pemilihan dari marga atau rin koit. Itulah yang akan ditindaklanjuti.

“Yang jelas bahwa cuma satu rekomendasi yang akan kami berikan kepada bersangkutan. Berpatokan pada pemilihan marga atau rin koit itu sendiri” tutupnya.

( pewarta. Apri )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: