Pemerintah Ohoi Fako Lakukan Pengecetan Pagar

Elat berita laser, pemerintah ohoi fako kecamatan kei besar, kabupaten maluku tenggara, telah melakukan pengecetan dan pemeliharaan pada pagar ohoi.

Hal ini di sampaikan penjabat ohoi fako, Donatus N Lutur saat di temui media 25/10/2020.

Lutur Doni mengatakan, pengecetan dan pemeliharaan pada pagar desa ini semua dana bersumber dari dana desa. Untuk jumlah cet yang di manfaatkan pada pagar ohoi ini, cet ember

“Untuk cet Besar terisi 20 liter sebanyak 7 ember, dan ember kecil terisi 5 liter sebanyak 4 karton di tambah dengan seluruh perlengkapan alat cet.
Mengingat tanggal 9 nofember mendatang, akan ada kegiatan gerejawi yang berlangsung di jemaat EFATA fako.yaitu kegiatan penataran majelis jemaat rayon tengah.” Ungkapnya.

Maka dari itu kami pemerintah ohoi bekerja sama dengan ketua majelis jemaat (PENDETA) untuk mempersiapkan kelengkapan pada ifen tersebut.

Lutur menambahkan, bukan saja pengadaan cet pagar, ada juga pengadaan kursi plastik 100 buah, semuanya bersumber dari dana desa atas pencairan tahap 2 termen 3 10%.

Lutur berharap, agar seluruh masyarakat dan umat yang ada pada negri dan jemaat ini dapat menyiapkan rumah dan kelengkapan lainnya.

“Karna jemaat kita selaku tuan rumah untuk itu kami pemerintah ohoi berharap agar seluruh umat yang berada di jemaat dan negri ini, dapat saling membahu, satu tujuan untuk mensukseskan infen ini. Kita tunjukan kepada seluru peserta tamu yang akan hadir bahwa, kita bisa.

(Pewarta. APRI UWALYANAN )

Tinggalkan Balasan