Apresiasi Pemerintah Ohoi Daftel Kepada Ibu Gubernur Maluku

Elat berita laser, Dalam rangka kunjungan kerja telah hadir di ohoi Daftel, ibu gubernur maluku dan kepala dinas kesehatan kabupaten maluku tenggara.

Pemerintah ohoi bersama seluruh lapisan masyarakat sangat mengagumi dan mengapresiasi kehadiran mereka.

Hal ini disampaikan bendahara ohoi daftel zamli difinubun didampingi ketua kader posyandu ohoi daftel Arfa matdoan, saat di temui media 26/10/2020.

Difinubun zamli mengatakan, kunjungan tersebut pemerintah ohoi sangat merasakan kebanggaan, walaupun cuma sebentar.

“Kunjungan dan kedatangannya membuat kami merasa bangga dan di situlah kami berterimah kasih kepada seluruh peserta mulai dari provinsi sampai ke kabupaten maluku tenggara” tuturnya.

Ketua kader posyandu menambahkan, Dirinya sangat berterimah kasih kepada kepala puskesmas elat Antonius Ngutra, A.md kep bersama staf yang ada pada puskesmas elat, Lebih khususnya ibu Linda Balubun, selaku bidan gizi, yang di mana telah mendampingi kami untuk pencegahan stanting yang ada di ohoi.

“Puji Tuhan untuk di ketahui 4 jiwa yang terkena stanting  sudah sembuh dalam masa perawatan 3 bulan, lewat seluruh racian susu, yang telah di anjurkan bahwa 3 kali minum dalam 1 hari. Kami berterima kasi lewat semua bantuan koordinasi dan kerja sama yang baik.” Ungkapnya.

Matdoan berharap, agar seluruh bidan dan perawat bisa membuktikan hal yang sama seperti bidan gizi di ohoi daftel.

Difinubun berharap, agar kunjungan ini jangan berakhir di tahun ini saja, tetapi biarlah seluruh pesan dan kesan yang di tinggalkan oleh ibu gubernur di ohoi ini menjadi sebuah acuan kedepan dan dapat berguna bagi masyarakat.

“Tidak ada sesuatu yang kami berikan,  hanyalah doa yang kami panjatkan. TUHAN menyertaimu selalu dalam tugas dan tanggung jawab yang diembankan ke kedua pundak ibu.” Harapnya.

(Pewartwa : APRI UWALYANAN.)

Tinggalkan Balasan