Putra Daerah Kei, Komitmen Bangun Navigasi Tual Dengan Baik

Tual Berita-Laser, Patut diacungkan jempol dan harus diberi apresiasi terhadap kepala kantor distrik navigasi kelas III Tual Ali Let-Let yang, dimana dalam program 100 hari kerjanya, dapat mengubah sistem pekerjaan kantor menjadi baik dan juga dapat menata kantor yang dipenuhi rumput dan pepohonan. Kini, kantor navigasi terlihat bersih dan indah.

Let-let yang diwawancarai media ini 03/11/20 mengatakan, Program 100 hari kerja yang dilakukan, semuanya atas berkat kerja sama yang baik antara, pimpinan dan para pegawai sehingga pekerjaan tersebut bisa berhasil.

Ia mengatakan, Pimpinan dan jajaran navigasi mulai bekerja dari penataan dalam kantor, penataan lingkungan kantor dan penataan halaman sekitarnya.Semua itu, dilakukan agar bagaimana menciptakan suasana kerja yang aman, kondusif serta memotivasi para pegawai.

Dirinya mengatakan, saat awal bertugas sebagai kepala Kantor navigasi, kantor tersebut sangat amburadur, baik di dalam maupun diluar. Kepemimpinan sebelumnya tidak terlalu memperhatikan kantor, sehingga terlihat halaman kotor dan penuh rumput dan pepohonan.

Untuk itu, ia berjanji dibawah kepemimpinnya akan mengubah yang tidak baik menjadi baik.

“Saya selaku putra daerah Kei berkomitmen untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab penuh, dan mengabdikan diri untuk memajukan kantor Navigasi kelas III Tual lebih baik, maju dan bersih” ungkapnya.

 

Ia juga menyampaikan program-program kedepan dari Pemerintah pusat baik dari Bapak Presiden RI dan Bapak Menteri Perhubungan RI akan diimplementasikan.

Dalam rangka, menyiapkan sarana pendukung untuk petugas demi keamanan dan keselamatan perkapalan yang berada di Navigasi Kelas III Tual.

Let-Let mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, karena di tahun 2021, navigasi tual akan diperhatikan dari biaya pemeliharaan sarana-prasaran dan bantuan peralatan-peralatan untuk sarana Navigasi

Ia berharap kepada jajarannya, untuk saling mendukung demi memajukan kantor navigasi lebih baik dari sebelumnya.

(Stev)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: