Pemerintah Ohoi Ohoinangan, Salurkan Bantuan Beda Rumah

Elat berita laser, Pemerintah ohoi ohoinangan kei besar kabupaten maluku tenggara, telah menyalurkan bantuan beda rumah kepada masyarakat atas pencairan dana desa tahap 2 termen 1 dan 2.

Hal ini di sampaikan, bendahara ohoi ohoinangan inra monira madubun, Saat di wawancarai langsung di ohoi ohoinangan 23/11/2020.

Madubun mengatakan, untuk seluruh bantuan yang disalurkan kepada masyarakat ohoi, bersumber dari dana desa. Dan untuk diketahui, bantuan beda rumah untuk tahap 2 termen 2, berjumlah 10 unit rumah dan masing- masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp.5.000.000 ( lima juta )

“Untuk tahap 2 termen 3, berjumlah 5 unit rumah dan untuk santunan nilai uang tunai sebesar Rp. 5.000.000.( lima juta) dan dibelanjakan sesuai kebutuhan rumah mereka”ungkapnya.

Dirinya berharap, agar bantuan beda rumah ini bisa membantu, memperbaiki seluruh kekurangan yang ada pada rumah penerima manfaat.

“Bila mana ada yang tidak memanfaatkan bantuan ini dengan baik, maka kedepan kami pemerintah ohoi tidak memberikan bantuan lagi kepada yang bersangkutan” Tutupnya.
( wartawan. Apri)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: