Kantor Pos Elat, Layani Pembagian BST

Elat Berita-Laser, Kepala kantor pos elat kei besar, melayani pembagian bantuan sosial tunai (BST) dengan tulus hati.

Hal ini di sampaikan kepala kantor pos elat Ikbal fakaubun, didampingi bakay baranyanan..staf pos yang ditemui media 03/12/2020.

Kepala kantor pos mengatakan, kami petugas pos melayani seluruh masyarakat  dengan setulus hati dan tidak ada unsur paksaan atau tindakan kekerasan pada seluruh masyarakat penerima bantuan sosial tunai.

“Untuk diketahui, pembayaran Bantuan sosial tunai atas bulan oktober sampai denga desember dengan jumlah dana sebesar Rp.900.000.” Ujarnya.

Dirinya menambahkan, sesungguhnya bantuan ini adalah hak masyarakat, dan pihak pos pun tidak manipulasi hak-hak masyarakat.

Dirinya berharap, seluruh masyarakat dapat bersabar hati, karna Pos melayani seluruh masyarakat di kei besar. Dan tenaga staf di kantor pos terbatas sehingga masyarajat dapat memakluminya jika ada keterlambatan.

Ia berharap, ketika di bayar uang tunai tolong di hitung dengan baik agar tidak ada kekurangan dana dan, apabila tidak menghitung uang tersebut dan setelah keluar dari kantor ini, apabila kekurangan uang maka jangan salahkan kami pihak pos.

(Pewarta .apri)

Tinggalkan Balasan