Musrembang Desa, Ohoi Reyamru Tahun Anggaran 2021

Elat Berita-Laser, Pemerintah ohoi reyamru, kecamatan kei besar, kabupaten maluku tenggara, telah melaksanakan musrembang ohoi tahun anggaran 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan bendahara dan sekretaris ohoi reyamru, saat di temui media 02/12/2020.

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung camat kei besar atau yang mewakili, bapak ADAM NARAYAMAN, kepala seksi PMD kecamatan, pendamping kecamatan kei besar, ika fausia samsu, yohanis Rumlus,hasan rahangiar dan seluruh pld lainnya, di ikuti seluruh perangkat ohoi reyamru.

Narayaman dalam sambutan, dirinya sangat berpartisipasi atas jalannya kegiatan musrembang ini, karna kegiatannya sangat bermanfaat demi pembangunan pada ohoi.

“Seluruh program yang di usul saat ini tidak semuanya di realisasikan, dan saya tekankan bahwa banyak kegiatan yang harus difokuskan kepada pemberdayaan”
Ungkapanya

Ia berharap, kedepan pemerintah ohoi dan masyarakat dapat melaksanakan program pemberdayaan dengan baik. Guna, mengantisipasi krisis pangan.

“Saya menghimbau dan mengajak kita semua, agar tetap fokus pada berkebun dan hasil kebun kita bisa di angkat dan di promosikan lewat pihak- pihan mana saja, agar kita juga di kenal lewat hasil kebun” pintanya.

( Pewarta. apri )

Tinggalkan Balasan