Ohoi Karkarit, Salurkan BLT Desa Tahap III

Elat Berita Laser, Pemerintah ohoi karkarit kei besar kabupaten maluku tenggara telah menyalurkan Bantun Langsung Tunai (BLT) desa tahap III beberapa waktu lalu. Hal ini di sampaikan, Bendahara ohoi karkarit, Sabtu Difinubun. Saat di wawancarai media 05/12/2020.

Difinubun mengatakan, untuk diketahui publih bahwa, semua bantuan BLT dana desa yang dianggarkan kepada masyarakat, pemerintah ohoi telah menyelesaikannya. Untuk  pembayaran BLT desa atas permintaan pencairan tahap 2 termen 3, 10 %. Mulai terhitung dari bulan oktober, nofember dan desember sebesar Rp: 900.000, untuk 5 kepala keluarga.

Bendahara menambahkan, Bukan saja pembagian BLT desa, namun ada juga bantuan beda rumah pemukiman masyarakat. Dirinya  berharap, lewat seluruh bantuan desa yang di salurkan kepada masyarakat, Bisa membantu mengurangi beban kebutuhan. Apalagi di dalam pandemi covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini.

Salah satu penerima manfaat, ibu Gamar Difinubun mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintahan desa karkarit. Karena Lewat bantuan BLT dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ohoi karkarit.

Ia berharap kepada pemerintah pusat sampai ke pemerintah ohoi, Agar secara terus-menerus memberikan banyak bantuan kepada masyarakat, dan biarlah bantuan ini tetap mengalir kepada masyarakat.

( perawat: APRY.)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: