Wali Kota Tual Harapkan, Kelurahan & Desa Input Data Warga Tidak Bole Salah

Tual Berita-Laser, Walikota Tual Adam Rahayaan memerintahkan Seluruh Lurah,Kepala Desa,Pj.Kepala Desa dan Kepala Dusun Se Kota Tual untuk Selalu melaksananakan Blusukan atau turun langsung di tengah tengah lingkungan masyarakat yang dipimpinya untuk bisa mengetahui dan memantau langsung
perkembangan ditengah tengah masyarakat sehingga menghindari salah penginputan data masyarakat terkait dengan realisasi program pemerintah kepada masyarakat setempat.

Pernyataan Ini disampaikan Walikota Tual saat rapat bersama seluruh Lurah Kepala Desa,Se Kota Tual pada hari Kamis,11 Februari 2021 di Aula Balai Kota Tual.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah dan Kepala DPMPD serta Plt.Kabag Hukum Setda Pemkot Tual

Walikota mengingatkan para Aparatur Kelurahan dan Desa Dusun bahwa mereka adalah Garda terdepan dan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu ia meminta agar mengurangi
diskusi diskusi yang tidak bermanfaat dan lebih fokus membantu kepala Daerah dalam hal pembangunan,Pemberdayaan dan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Walikota menghimbau kepada seluruh lurah dan kades untuk memperketat protokol kesehatan di lingkunganya masing-masing. Serta, membentuk satgas di tingkat kelurahan desa dan dusun.

Dalam pertemuan tersebut terdapat pembahasan mengenai, percepatan penetapan batas Wilayah antar Desa secara administratif tanpa mengganggu hak hak individu atau orang per orang dalam wilayahh pemerintahan Desa yang ada di Kota Tual. (Tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: