Pelaksanaan Piket Pos Paramata Wartel Un Tual, Aman & Kondusif

Tual Berita-Laser, Pelaksanaan piket Pos Paramata di Wartel Un oleh anggota Sat Sabhara Polres Tual selama 1 x 24 jam, dan pada hari Rabu17 Februari 2021, pukul 08.00 Wit s/d 08.00 wit. Dilakukan patroli pengamanan.

Untuk piket Pos Paramata Wartel Un adalah, BRIGPOL DAVID Y. ZACHARIAS, BRIPTU JAN P. RAHALUS dan BRIPTU YOHANES. HAULUSSY.

Pantauan media ini, situasi dan kondisi seputaran Pos Paramata Wartel Un terpantau aman dan kondusif, apabila ada hal-hal menonjol anggota piket akan segera melaporkan kepada Pimpinannya.

 

Pos Rayon Paramata adalah Program Unggulan dari Kapolres Tual, AKBP Alfaris Pattiwael. Untuk diketahui, pos rayon paramata merupakan pos pengamanan yang ditempatkan di wilayah rawan guantibmas.

Adapun tugas dan fungi pos rayon adalah, Jika terjadi masalah anggota yang bertugas di pos rayon akan dengan cepat mendatangi tempat kejadian, untuk mencegah meluasnya masalah-masalah yang akan terjadi. Sehingga, masyarakat disekitar tempat tersebut bisa merasa aman dan nyaman.

Jumlah Pos Rayon Paramata yang sudah diaktifkan adalah Pos Rayon Un Wartel, Pos Rayon Ohoijang dan Pos Rayon Pasar Langgur.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: