3 Golongan Agama Kota Tual, Dianggarkan Pemkot Rp. 3 Milyar

Tual Berita-Laser, Tiga golongan agama dikota tual yaitu, Muslim, Khatolik dan Protestan mendapatkan anggaran kembali dari pemerintah kota tual sebesar Rp. 3 miliyar.

Hal ini disampaikan kabag humas dan protokoler moksen ohoiyuf saat dikonfirmasi kamis 18/1/21.

Ohoiyuf menjelaskan, Insentif para Tokoh Agama dari Ketiga Golongan di Kota Tual dalam rangka menunjang kelancaranTugas keseharian mereka.

Sebelumnya pada Tahun 2020 Pemerintah Kota Tual melalui DPA Bagian Kesra Setda Kota Tual juga menganggarkan 3 Milyar lebih untuk insentif dimaksud yang diberikan kepada Seluruh Imam Serta Takmir Masjid, Para Pengasuh TPQ/TPA Se-Kota Tual untuk Muslim, Pendeta, Para Pengasuh TPI, Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil dan Tuagama Untuk Protestan, Pastor, Sekami, dan Koster untuk Katholik.

Ohoiyuf katakan, Bapak Walikota Tual adam rahayaan akan mengupayakan, Insentif para Tokoh Agama ini setiap Tahunnya oleh Pemerintah Kota Tual sebagai Bukti Komitmen dan Kepedulian Pemerintah Kota Tual terhadap Bidang Keagamaan dan juga dalam upaya mewujudkan Kota Tual sebagai Kota Yang Religius sebagaimana Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Tual.

Tinggalkan Balasan