Lurah Lodaer-El Tual, Utamakan Pelayanan Masyarakat

Tual Berita-Laser, Program kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan lodar-el sampai saat ini tentunya tidak terlepas dari pemerintah kota tual dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat dan pelayanan admistrasi di kelurahan lodar el

Pernyataan ini disampaikan kepala kelurahan, Erwin Tamnge,SE. kepada media ini senin 31mei 2021.

Dikatakan, persoalan yang dihadapi di lapangan tentunya ada kendala. Tetapi, sejauh program kegiatan dalam tugas dan tanggung jawab yang paling inti adalah bagaimana kita membangun koordinasi yang baik dengan ketua RT/ RW dengan masyarakat.

Tamnge berharap, ketua RT/ RW dilingkup kelurahan lodarel kota tual, agar selalu komunikasi intens dua kali dua puluh empat jam.

“Kami sebagai pelayan dan RT sebagai lembaga masyarakat yang dipilih oleh masyarakat dan di percayakan oleh masyarakat. Untuk itu, harapan kami intes setiap saat melihat Wilayah kerjanya bila terjadi ada masaalah, segera melakukan koordinasi dengan lurah agar pihak kelurahan dapat gerak cepat terjun kebawah kordinasi dengan pihak keamanan maupun dinas badan lainnya untuk menyelesaikan persoalan tersebut” Jelas Tamnge.

(01)

Tinggalkan Balasan