Rahayaan Serahkan Dokumen Master Plan Kota Tual Kepada Menteri

Tual Berita-Laser, Adam Rahayaan Walikota Tual secara resmi menyerahkan dokumen master plan kota tual kepada Bapak Dr. H. Suharso Monoarfa Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional PPN (BAPPENAS) RI

Pantauan media ini penyerahan dokumen Master Plan pembangunan Kota Tual lima tahun ke depan, saat kunjungan menteri di kota tual maupun maluku tenggara bertempat di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Jumat, 18/6/2021

Rahayaan dalam kegiatan tersebut menyampaikan, pemerintah maupun masyarakat kota tual, sangat merindukan kedatangan Bapak Menteri, karena sejak Indonesia merdeka, hingga saat ini baru hadir di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Bapak Perencana Pembangunan Nasional di kepulauan kei.

Rahayaan meminta agar Bapak Menteri bersama Gubernur Maluku dapat mengakomodir rencana pembangunan nasional

Orang nomor 1 kota tual tersebut juga menyampaikan terimakasi kepada Gubernur Maluku, Murad Ismail yang mana telah memberikan ijin reklamasi pantai Kiom sebagai destinasi wisata pintu masuk Kota Tual.

Dikatakan, pemerintah bersama masyarakat di Kepulauan kei menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Menteri bersama Gubernur Maluku.

Kepala Bappenas bersama gubernur maluku seusai meninjau PPN dumar, mereka menuju tempat wisata pulau baer. Dan setelah itu mengunjungi pantai pasir panjang (01).

Tinggalkan Balasan