Ini Penjelasan Teniwut Terkait, Tatap Muka Terbatas Di SD Naskat Mathias 3 Tual

0

Tual Berita-Laser, Proses pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah dasar nasional katolik mathias 3 tual dipedomani oleh instruksi walikota tual lewat dinas pendidikan dan kebudayaan, untuk memperbolehkan SD dan SMP melakukan proses pembelajaran tatap muka terbatas.

Hal ini disampaikan PLH kepala sekolah Inosentius Teniwut,S.Pd kepada wartawan diruang kerjanya 21/9/21

Teniwut menjelaskan, siswa di sd naskat Mathias 3 tual jumlahnya sedikit. Sehingga, diberlakukan pembelajaran tatap muka terbatas hanya 1 sip.Mulai dari jam 8 pagi hingga jam 11 siang

“Kami melakukan proses tatap muka terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan. Yaitu, baik guru dan siswa diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.” ungkapnya.

Teniwut mengatakan, hasil rapat terakhir kemarin, dengan kepala dinas pendidikan bahwa, dikota tual untuk penderita covid-19 signifikan menurun hingga 0%. Untuk itu, sekolah diijinkan melakukan proses pembelajaran.

Menurutnya, setiap pulang sekolah para guru ditahan untuk melakukan evaluasi proses pendidikan dalam pembelajaran.

Dirinya berharap dengan adanya proses belajar mengajar, para guru dapat mengoptimalkan pembelajaran agar kualitas siswa dapat kembali normal.

Ia juga mengajak para guru,siswa dan orang tua siswa, selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar secepatnya virus Corona berakhir.

Selain itu, teniwut juga meminta kepada pemerintah kota tual sekiranya dapat membantu pembangunan di SD Mathias 3. Mengingat, bangunan sekolah yang sudah tidak layak dipakai.

Ia menambahkan, pihak yayasan telah mempercayakannya menjadi PLH. Karna, Ibu kepala sekolah telah meninggal dunia pada tanggal 16 juli 2021.

“Untuk diketahui, jumlah guru disekolah ini 11 orang. Honor kontrak 4 dan PNS 7 orang” ujar kepsek. (01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *