Tatap Muka Terbatas Di SD Naskat Mathias 1 Tual, Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

Tual Berita-Laser, Siswa Sekolah Dasar (SD) Nasional Katolik (naskat) mathias 1 tual dalam proses pembelajaran masih menggunakan tatap muka terbatas sesuai dengan instruksi walikota tual lewat dinas pendidikan dan kebudayaan.

Hal ini disampaikan kepala sekolah ibu Leontina Teniwut/L.S.Pd diruang kerjanya 21/09/2021.

Teniwut menjelaskan, proses pembelajaran menggunakan 2 sip yaitu, sip pertama mulai 7.30 sampai dengan 9.30. Sesudah itu selang 1 jam, proses pembelajaran mulai dengan siswa yang mengikuti sip ke 2.

“Pelaksanaan pembelajaran di sekolah ini dengan menggikuti protokol kesehatan yang ketat dan terpantau. Siswa dianjurkan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak” ungkapnya.

Menurutnya, tatap muka terbatas telah dilaksanakan sudah sampai memasuki ulangan tengah semester dan belum ada instruksi lain. Sehingga, dalam proses pembelajaran masih tetap dengan belajar tatap muka terbatas.

Ia menambahkan, proses pembelajaran luring dan during tidak maksimal dan sangat mengecewakan.

Untuk itu, Teniwut berharap kepada para guru pada proses pembelajaran tatap muka terbatas ini, dapat menjalankan tugas dengan baik dan harus maksimal. Sehingga, kualitas pendidikan siswa dapat kembali normal.

Teniwut juga mengajak para guru, siswa dan orang tua siswa berdoa, kepada yang maha kuasa agar virus ini secepatnya berakhir. (Stev).

Tinggalkan Balasan