Walikota Tual Letakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Muhajirin Desa Tayando Yamtel

Tual Berita-Laser, Walikota Tual adam rahayaan meletakan Batu Pertama pembangunan Mesjid Al Muhajirin desa tayando yamtel kecamatan tayando tam kota tual propinsi maluku.

Usai walikota tual, peletakan batu dilanjutkan oleh wakil walikota, sekretaris daerah, ketua dprd, anggota dprd propinsi maluku, MUI kota tual, dan ketua yayasan stie umel tual.

Rahayaan orang nomor 1 kota tual dalam sambutannya mengatakan, puji dan syukur patut kita naikan kepada Allah SAW. Karena atas karunia dan ijinnya,kita dapat meluangkan waktu untuk berjumpa di pelataran Mesjid Al Muhajirin.

“Niat dan langkah dalam pembangunan mesjid mudah-mudahan dicatat di sisi Allah sebagai amal ibadah” ungkapnya.

Sesungguhnya orang-orang yang memakmurkan mesjid Allah, dialah orang-orang yang beriman kepada Allah.

“Barang siapa yang membangun mesjid dan memakmurkannya, maka Allah akan membangun istanah diakhirat untuknya.”ujar walikota tual

Dari bantuan yang ada 11 kabupaten kota mesjid al Muhajirin mendapatkan bantuan sangat besar. Akan tetapi menurut rahayaan, jangan dilihat dari bentuk visiknya. Tetapi, bagaimana cara untuk memakmurkannya.

Rahayaan berharap dalam pembangunan mesjid dari awal hingga akhir, masyarakat dapat bersatu, bergandeng tangan bersama-sama, jujur, tulus dan iklas dalam proses pekerjaan pembangunan mesjid hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut walikota tual, wakil, sekda, OPD Lingkup Pemkot tual, pimpinan dan anggota dprd kota tual, ketua MUI, anggota dprd propinsi, pemilik kampus stie umel tual, kabag pemerintahan kabupaten maluku tenggara, sejumlah warga dari dian pulau, masyarakat setempat dan wartawan.

Pantauan media ini diakhir kegiatan, sebahagian besar para undangan yang hadir menyumbang dengan iklas dan tulus bantuan berupa semen dan uang untuk pembangunan Mesjid Al Muhajirin. (01).

Tinggalkan Balasan