Pemkot Tual Percepat Angka Vaksinasi Dikota Tual

Tual Beritalaser. Kordinator Tim Percepatan vaksinasi Kota Tual Drs Asis Reliubun mengaku bahwa,dalam rangka mempercepat angka vaksinasi di Kota Tual maka Tim yang di koordinasi pihak-Nya,akan segera turun lapangan untuk melaksanakan Validasi Data,di semua Desa dan Kelurahan di Kota Tual.

Hal itu dikatakan Reliubun kepada Wartawan Media ini di ruang kerjanya Rabu 12-01-2022.

Lebih lanjut dikatakan ,permintaan Walikota Tual,Adam Rahayaan S.Ag.Msi kepada semua Organisasi perangkat Daerah OPD) di kota Tual,agar membantu menyelesaikan Vaksinasi sesuai standar Pemerintah yakni 70 persen di Tual.

“Peran serta semua OPD ,di lapangan ini untuk memvalidasi secara langsung data di Masyarakat,terkait validasi data tersebut,lanjut Reliubun,Kamis 13-01-2022,ini semua kekuatan Pemerintahan Di Kota Tual akan segera di terjunkan ke lapangan,termasuk di Desa Tamedan dan Labetawi”Ungkapnya.

Mengakhiri komentarnya Reliubun juga mengaku bahwa Tim Pemkot yang akan di terjunkan ke lapangan ini,terbagi atas dua Tim yakni,untuk Kecamatan Dullah selatan akan di koordinir oleh semua Asisten,termasuk Dinas kesehatan dan Camat.sementara untuk Dullah Utara dikoordinir oleh staf Ahli,Sekot Tual bersama Camat dan pihak Direktur Rumah sakit Maren.

Untuk mendukung niat Pemkot Tual ini,Reliubun minta kepada masyarakat agar bisa membantu Pemerintah dalam mendukung kegiatan dimaksud.

 

 

Tinggalkan Balasan