Notanubun Katakan, Lodar-el Capai Vaksinasi 85%

Tual Beritalaser. Vaksinasi masyarakat khususnya di kelurahan Lodar-el kecamatan pulau Dulah Selatan kota tual sudah mencapai 85%.

Hal ini dinyatakan kepala kelurahan Lodar-el Laumba Notanubun kepada media ini diruang kerjanya 3/1/22.

Notanubun menjelaskan, Sesuai data dari catatan sipil kota tual kel. Lodar-el dengan jumlah penduduk sebanyak 11. 275 (sebelas ribu dua ratus tuju puluh lima) jiwa

Dikatakan, Tim yang melakukan sosialisasi dan pendataan di lapangan hasilnya 9019 ( sembilan ribu sembilan belas). Untuk sasaran vaksin masyarakat di kelurahan lodar el berjumlah 6313 (enam ribu tiga ratus tiga belas).

“Untuk masyarakat yang telah divaksin tahap satu berjumlah 5649 (limah ribu enam ratus empat puluh sembilan) dan tahap dua berjumlah 3236 (tiga ribu dua ratus tiga puluh enam) sementara yang belum divaksin berkisar 664 (enam ratus enam puluh empat) termasuk orang tua yang sudah usia lanjut yang sering sakit dan anak yang masih bayi.”jelasnya.

Untuk itu dirinya, mempersentasikan kelurahan lodar el telah mencapai vaksinasi 85%. Dan hasil tersebut berasal dari masyarakat yang berdomisili di 25 RT dan 6 RW.

Notanubun menyampaikan, Vaksinasi merupakan program pemerintah. Untuk itu, masyarakat diwajibkan mengikuti program ini, demi mendapatkan kekebalan tubuh sehingga masyarakat terhindar dari bahaya covid-19.

Dirinya mengajak masyarakat yang belum ambil bagian dalam vaksinasi agar segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi demi terciptanya masyarakat kota tual yang sehat. (01)

 

Tinggalkan Balasan