Peresmian Rumah Restorasi Partai Nasdem Untuk Masyarakat Kota Tual

Tual Beritalaser. Sekretariat atau rumah restorasi partai Nasdem kota tual diresmikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Pemenang Pemilu Teritorial Maluku dan Maluku Utara Ibu Dra Hj. Rosita Usman.

Pantauan media ini, peresmian tersebut dibuka dengan pengguntingan pita oleh Ibu Rosita Usman didampingi ketua DPD Ali Mardana, Ketua DPW Propinsi Maluku, Hamdani Laturua,Anggota DPRD Propinsi Maluku, Ibu Tin Renyaan dan disaksikan oleh, Pengurus DPD, DPC dan seluruh simpatisan partai Nasdem.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem kota tual Ali Mardana Kepada media mengatakan, dengan adanya peresmian sekretariat partai nasdem, pengurus sudah dapat berkumpul, berdiskusi untuk menerima dan melayani masyarakat.

Menurutnya kegiatan yang sederhana ini masyarakat sangat antusias dan berpartisipasi. Karena, tempat ini juga adalah merupakan wadah sebagai rumah aspirasi masyarakat.

“Masyarakat bisa langsung datang untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhan sehingga, partai Nasdem akan menindaklanjutinya ke pemerintah kota tual” ungkapnya.

Partai Nasdem dalam menghadapi pemilihan legislatif (pileg) nanti ditahun 2024 akan selalu siap.

Dikatakan juga, Partai Nasdem bukan saja menjelang pileg baru siap. Akan tetapi, sehari-hari partai Nasdem selalu berkoordinasi dengan masyarakat dan para pengurus agar siapkan diri di pileg nanti.

“Target kami, partai Nasdem akan tetap menang di kota tual. Hal tersebut bukan omong saja. Tetapi Nasdem sudah terbukti ditahun 2019. Yang dimana, nasdem berada di posisi ke-2, dan posisi itu merupakan bukti dari kerja keras. Pengurus partai Nasdem juga akan siap bekerja keras secara maksimal di tahun 2024.”tuturnya.

Mardana berharap kepada seluruh pengurus bahwa, partai Nasdem ini adalah perubahan. Untuk itu, kedepan partai Nasdem akan membuat perubahan-perubahan yang lebih baik lagi demi, memajukan daerah kota tual tercinta.

Untuk diketahui, ketua panitia kegiatan ini adalah bapak, MELLY MILTON HOMMY (01)

Tinggalkan Balasan