Pelantikan DPD Partai Nasdem Kota Tual, Mardana Optimis Menangkan Pileg 2024

Tual Beritalaser. Pelantikan pengurus DPD,DPC dan Rapat Koordinasi (RAKORDA) partai Nasdem kota tual 12 Januari tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar.

Pengurus DPD partai Nasdem kota tual telah resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Maluku Bapak Hamdani Laturua. Kegiatan tersebut berlangsung di LPTQ Kota Tual.

Ali Mardana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tual yang diwawancarai media ini mengatakan, pelantikan yang telah berlangsung adalah momen yang penting bagi pengurus agar selanjutnya akan terus melakukan konsilidasi ke masyarakat.

“Tekad kami adalah, partai Nasdem akan siap bekerja keras untuk memenangkan pertarungan pada pemilihan legislatif di tahun 2024″ungkapnya.

Menurutnya, Partai Nasdem akan terus melakukan konsilidasi internal untuk membekengi infrastruktur jenjang sampai ke bawah, dan merekrutmen tokoh-tokoh masyarakat yang dimana berkeinginan untuk terjun dalam partai politik.

“Kami mempunyai program yaitu, Nasdem memanggil. Untuk itu, masyarakat yang ingin bergabung, partai Nasdem akan siap untuk menerimanya”tutur Mardana.

Dirinya berharap, pengurus partai Nasdem kota tual dan simpatisan partai Nasdem selalu tetap solid, bekerja sama dan selalu kompak untuk membesarkan partai Nasdem ke depan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ibu Rosita Usman, Ketua DPD Bidang Pemenang Pemilu Maluku-maluku Utara, Ketua DPW Propinsi Maluku, Hamdani Laturua, Pengurus partai DPD Kota Tual, Pengurus Partai Nasdem kabupaten Maluku Tenggara, Para Pimpinan Agama, Kesbang Pol Kota Tual, Simpatisan partai Nasdem dan rekan – rekan wartawan. (01).

Tinggalkan Balasan