Tamnge : Lingkungan Kota Tual Di Darat Bersih. Tetapi, Di Bibir Pantai Belum Bersih

Tual Beritalaser. Sambutan walikota tual Adam Rahayaan yang disampaikan wakil walikota tual dalam kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bidang lingkungan hidup Se-Propinsi Maluku mengatakan,

Pemerintah kota tual menerima Kepala dinas lingkungan hidup propinsi maluku bersama rombongan.

Pemkot tual memberi hormat kepada gubernur maluku di wakili kepala dinas lingkungan hidup propinsi maluku, kepala bapeda propinsi maluku sebentar nanti lewat vikon untuk paparkan materi, Asisten staf ahli kota tual, kepala BPK layar sembilan ambon, kepala balai wilayah ambon dan OPD kota 24 Januari 2022.

“Atas nama pemerintah kota tual dan masyarakat mengucapkan selamat datang kadis dan rombongan di kota tual dalam rangka forum ini kota tual di tunjuk sebagai tuan rumah”ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan ini di luar propinsi sehingga, kegiatan propinsi ini perlu OPD yang mengikutinya dapat bersilahturahmi, dan bertukar pendapat untuk memajukan lingkungan di kab/kota masing-masing dan hal ini sangat penting.

Menurutnya, kota tual saat ini bersih di daratan. Tetapi, dibibir pantai belum. “Pengalaman saya waktu di kabupaten masohi di bibir pantai sangat bersih luar biasa”ujarnya.

Dikota tual belum ada regulasi aturan yang mengatur tentang pembuangan sampah di bibir pantai. Sehingga, hal ini perlu dibicarakan.

Ia ucapkan terima kasih kepada rombongan yang telah hadir dalam kegiatan perdana ini. Mudah-mudahan selesai giat peserta yang hadir dapat kembali ke wilayah masing-masing dan menilai kota tual seperti apa (01)

 

 

Tinggalkan Balasan