Moment Isra Mi’raj 1443 Pererat Silahturahmi Masyarakat Kur, Tam & Tayando

0

Tual Beritalaser. Kerukunan Keluarga besar Kur Tam Tayando(K2-KTT) telah melaksanakan kegiatan Perdana pada momen Isra Miraj 1443 H tahun 2022 di Mesjid Al-Hidayah Wara dan terlihat sangat mengharumkan serta dapat mengikat kebersamaan K2-KKT.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Rahman Rettob S.Sos di dampingi oleh Pengurus K2-KTT dan di hadiri oleh Para Sesepuh dan keluarga besar Kur, Tam dan Tayando,03/2/2022.

Rahman Rettob dan Pengurus K2-KTT memutuskan kegiatan Isra Mi’raj Muhammad Saw dilaksanakan di Mesjid Al-Hidayah Wara untuk mengenang kembali Para leluhur yang mendahului dan mencantumkan Persatuan Kerukunan Keluarga Kur, Tam dan Tayando.

Dalam memperingati Isra Mi’raj pa Ustadz M.Zen.Renhoat Sekertaris NU Kota Tual memberikan hikmah Isra Mi’raj kepada keluarga besar K2-KKT

Dalam tausiyahnya, Renhoat menjelaskan sedikit perjalanan Nabi Muhammad Saw Dari Mesjidil Haram ke Mesjidil Aqsha munuju ke langit yang ke 7 yaitu Sidratul Muntaha untuk menerima Sholat lima (5) waktu sehari semalam.

Renhoat mengajak untuk seluruh warga masyarakat Kur Tam dan Tayando agar lebih banyak untuk ikut Shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw yang membawah kita dari kegelapan menuju terang benderang hingga kita sampai saat ini, sehingga kita bisa mendapatkan SyafaatNya di hari kelak nanti, dan Mendirikan Sholat 5 Waktu sehari semalam sesuai perintah Allah SWT melalui Nabi Muhammad Saw.

Dilanjutkan dengan Shalawat Nabi ini telah di pandu oleh ustadz Rahman Renhoat di mesjid Al-Hidayah Wara,

Dalam memon Isra Mi’raj ini juga dapat memperkuat serta mengikat kerukunan Keluarga Besar Kur Tam dan Tayando bisa membangun hubungan silahturahmi, kekeluargaan dengan baik serta hubungan yang kuat, dan kokoh dalam bingkai Ain Ni Ain, Ha Dela Ha, sesuai harapan barsama,

“Alhamdulillah, kegiatan dari awal memperingati Isra Mi’raj Muhammad Saw hingga selesai semua dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai dan moga semua bermanfaat untuk Keluarga besar Kur Tam dan Tayando di Kota Tual dan sekitarnya Serta selalu bertorensi kepada seluruh umat beragama.”Tuturnya.” (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *