Kapolres Tual Bersama Pemkot Tual Lakukan Sidak Harga Sembako Jelang Lebaran

0

Tual Beritalaser. Guna memastikan stabilitas harga sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Tual AKB DAX EMMANUELLE S.M., S.I.K., Bersama Wakil Walikota Tual Usman Tamnge. S.E., Di dampingi Wakapolres Tual KOMPOL Syahirul Awab. S. Sos., S.I.K dan Kasat Intelkam AKP Anreas Hasiholan Marigan Tua. S.I.K., Serta Tim Deperindak Kota Tual melakukan sidak ke sejumlah toko sembako, dan Pasar di Kota Tual. Selasa (29/03/2022)

AKBP Dax mengungkapkan bahwa dalam menjamin kestabilan harga dan ketersediaan pasokan bahan kebutuhan pokok masyarakat khususnya di wilayah Kota Tual dan kabupaten Maluku Tenggara pihaknya akan melakukan survey secara berkala.

Sidak ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan ataupun kenaikan harga yang sangat signifikan terhadap komoditi tertentu mulai dari menjelang Bulan Suci Ramadhan hingga nantinya menyambut perayaan Idul Fitri mendatang”, Ujar Kapolres

Kapolres Tual juga memerintahkan jajarannya dari polres hingga ke Polsek Jajarannya agar dapat memastikan ketersediaan minyak goreng serta bahan semboko lainnya guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya menjelang Ramadhan.

Anggota polres maupun polsek jajaran sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat dan anggota juga sudah saya pesan jika dalam prosesnya ada kenaikan yang signifikan atau penimbunan terhadap komoditi tertentu yang dalam hal ini salah satunya adalah minyak goreng maka silahkan dilakukan penelusuran” Tegasnya.

Disesi yang sama Tersebut Kegiatan ini kita turun langsung ke lapangan ini, Pemilik toko menyambut baik kegiatan Sidak oleh Jajaran Kepolisian dengan menyampaikan, terimakasih atas kepedulian yang sudah dilakukan sehingga masyarakat merasa tenang saat bekerja, siap untuk mematuhi Prokes dan tidak melakukan penimbunan sembako dan khusunya minyak goreng.(01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *