Pesparani Di Kota Tual, Keluarga Besar Urayana Siap Mendukung

Tual Beritalaser. Rencana Pesparani Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan di kota Tual pada Juni mendatang disambut baik oleh persekutuan keluarga besar Urayana yang berada di kota Tual, selasa (12/04/2022).

Rencana kedatangan kontingen pesparani tingkat kabupaten pada Juni mendatang disambut baik oleh kerukunan keluarga besar Tanimbar (Urayana) cabang kota Tual dengan berbagai kesiapan untuk menyambut para kontingen asal Tanimbar.

Ketua persekutuan keluarga besar Tanimbar (Urayana) cabang Tual, Mathias Watumlawar, dengan penuh semangat dalam mendukung kegiatan pesparani yang dilaksanakan di kota Tual.

“Sebagai masyarakat Tanimbar sekaligus selaku ketua persekutuan Urayana siap menyukseskan pesparani tingkat kabupaten yang dilaksanakan di Kota Tual sekaligus siap menerima seluruh peserta kontingen dari setiap kabupaten kota di Maluku lebih khusus peserta pesparani asal kepulauan Tanimbar, ujarnya.

Zeth Songupnuan, selaku sekretaris kerukunan keluarga besar Tanimbar (Urayana) kepada media ini, membentuk beberapa Stetmen yang dipakai untuk menyambut para kontingen pesparani dari Tanimbar dengan tetap mengutamakan Budaya Duan-Lolat sehingga budaya ini selalu menjadi motifasi dan semangat bagi regenerasi Kedepan sehingga tidak dapat dilupakan oleh generasi penerus yang berasal dari kepulauan Tanimbar walaupun berdomisili di Kepulauan Kei.

“Sebagai masyarakat Tanimbar yang berada di kota Tual berharap agar kegiatan pesparani tingkat kabupaten ini dapat berjalan dengan baik dan menjadi motivasi dalam hidup beragama yang damai, rukun, dan saling menyayangi sebagai wujud hidup orang bersaudara.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan