Lurah Lodar El, Himbau RT/RW Jaga Ketertiban dan Sukseskan Kegiatan Pesparani

Tual Beritalaser. Persiapan penanganan Ivent pesta paduan suara gerejani (pesparani) ke-4 tingkat provinsi yang akan diselenggarakan pada bulan September 2022, Kepala Kelurahan Lodarel Kota Tual, bersama para RT/RW telah melakukan rapat bersama dengan walikota tual agar dapat berpartisipasi,memberikan dukungan serta menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Hal ini disampaikan Lurah Lodar El, Laumba Notanubun kepada wartawan media ini diruang kerjanya 10/7/22.

Notanubun menjelaskan, mengingat kegiatan MTQ tingkat provinsi yang diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) beberapa waktu lalu berhasil. Untuk itu, sesuai dengan harapan bapak walikota tual agar kegiatan Pesparani tingkat provinsi kota tual sebagai tuan rumah bisa berhasil juga.

“Saya sebagai lurah Lodar El sudah menghimbau kepada semua ketua RT/RW, kader posyandu agar memberi dukungan dan menjaga ketertiban serta kebersihan di lingkungan masing-masing. Untuk diketahui, Kelurahan Lodar El membawahi 31 RT” ungkapnya.

Notanubun mengatakan, Kita semua berharap kegiatan Pesparani bisa berjalan dengan baik dan sempurna. Bapak walikota tual berharap sangat kepada panitia maupun masyarakat harus mensukseskan kegiatan ini.

Dirinya menambahkan, miniatur 3 tempat ibadah di kota tual, tentu tidak sebatas slogan. Tetapi, harus diwujudnyatakan dalam kehidupan sehari hari dengan saling menjaga toleransi dan menghormati iven keagamaan dari semua golongan. (01).

Tinggalkan Balasan