Ibu Janda dan Anak Yatim Diberikan Zakat Oleh Walikota Tual

Tual Beritalaser. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tayando-Tam 13/8/22 sebanyak, 406 Para Ibu Janda dan Anak Yatim diberikan Zakat oleh Walikota Tual Adam Rahayaan.

Rahayaan mengatakan, semoga lewat Zakat ini dapat membantu kebutuhan dan usaha warga atau para Mustahik serta mengajak seluruh kaum muslimin yang ada di Daerah ini agar terus memberikan zakat kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Orang nomor 1 kota tual tersebut, mengajak ibu-ibu dan anak-anak agar tetap ibadah dan jangan lupa sholat. Ia juga mengajak seluruh kaum muslimin yang ada di Daerah ini baik ASN maupun pengusaha dan warga yg memiliki kelebihan harta untuk tidak ragu dan harus mengeluarkan Zakat sebagai kewajiban seorang Muslim.

Untuk diketahui, Penyerahan zakat ini, bukan saja dilaksanakan di Kecamatan Tayando Tam. Namun ini sudah kali kedua yang lakukan Baznas Kota Tual. Pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan surat keputusan Walikota Tual Adam Rahayaan untuk membantu para Mustahik dengan partisipasi seluruh ASN Muslim baik dari Pejabat sampai staf.

Ketua Baznas Kota Tual Drs.Hi.Abas Rahanyamtel mengajak para penerima manfaat agar tetap berdoa dan mengajak untuk tetap ibadah. Ia mengucapkan terima kasih kepada Staf ASN muslim Pemkot Tual yg setiap bulan menyisihkan Pendapatanya untuk disalurkan ke Baznas Kota Tual.

Tinggalkan Balasan