RT 002 Kota Tual Siap Mendukung & Mensukseskan Pesparani Di Kota Tual

Tual Beritalaser. Ketua RT 002 RW 05 kelurahan Lodar El, Kecamatan Pulau Dullah Selatan Kota Tual, Muhamad Saleh Kelian, S.Pd Kepada media ini 22/8/22 mengatakan, menjelang Pesparani tingkat propinsi yang diselenggarakan di Kota Tual masyarakat diharapkan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada warga saya mari bergandeng tangan satukan tekat untuk mensukseskan pesparani di kota tual” ungkap Kelian.

Menurutnya, warga kota tual harus melihat contoh seperti kegiatan MTQ tingkat propinsi yang diadakan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) beberapa waktu lalu, sangat luar biasa karena, masyarakat Non muslim sangat antusias untuk sukseskan kegiatan MTQ.

Untuk itu ia mengajak warga muslim di kota tual agar sukseskan juga kegiatan pesparani, dengan tekad yang bulat dan niat tulus untuk menjaga, keamanan, ketertiban, kebersihan lingkungan dan saling menghargai dan menghormati antar sesama golongan.

“Sebagai ketua RT 02 saya berharap bila mana warga yang baru datang di daerah lingkup saya segera melaporkan diri.”ujarnya.

Kelian memberikan apresiasi kepada pemerintah kota tual yang dimana sangat antusias sekali mendukung kegiatan Pesparani pada bulan September 2022.

“RT 02 RW 05 siap selalu dan mendukung Pesparani tingkat provinsi di kota tual. Kita kawal dan jaga sampai sukses kegiatan Pesparani”tandasnya.

Untuk diketahui, keamanan di lingkungan RT 02 aman dan terkendali. Di RT 02 kepala keluarga berjumlah 250 KK. (01)

Tinggalkan Balasan