Pemerintah Kota Tual Gelar, Acara Syukur Rumah Sakit Umum Daerah Perbatasan

Tual Beritalaser. Acara syukuran beroperasinya Rumah Sakit Umum Daerah Perbatasan dipimpin oleh Doa oleh, Ketua MUI Kota Tual Ahmad Kabalmay dan hadiri oleh Wali Kota Tual Adam Rahayaan, Wakil Walikota Tual Usman Tamnge, Ketua dan Anggota DPRD Kota Tual, para kepala OPD Lingkup Pemkot Tual, para tokoh agama dan para petugas medis.

Kegiatan berlangsung di RSUD Maren Hi Noho Renuat Tual, di jalan Raya BTN Ngadi-Tamedan Kota Tual. Selasa (6/9/2022).

Doa tersebut, sebagai bentuk syukur atas dioperasikan RSUD- Pdengan konsep Green Hospital serta berstandar Internasional sejak dibuka pelayanan kesehatan pada tanggal 1 September 2022 lalu.

Pantauan media ini, Pelaksanaan doa bersama penuh dengan kebahagiaan. Pasalnya, RSUD-P Maren merupakan salah satu rumah sakit kebanggaan masyarakat kota tual.

Sebelumnya RSUD-P ini ditinjau oleh Wakil Walikota Tual Usman Tamnge guna menyaksikan pelayanan perdana di Rumah Sakit Umum Daerah Perbatasan (RSUD-P) Kota Tual. Kamis (1/9/2022) lalu.

Wakil Wali Kota Tual yang di dampingi Plt Dinas Kesehatan Kota Tual, Nurhamsa Mandak, Direktur RSUD Maren Kota Tual dr. Herlina dan Kepala Badan Keuangan Daerah Bambang Halim menyaksikan pelayanan perdana tersebut.

RSUD-P) Kota Tual dengan konsep Green Hospital serta berstandar Internasional ini mulai dibuka pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah ini. Terpantau juga bahwa, dengan pelayanan perdana ini pasien mulai berdatangan guna mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit berstandar internasional itu.

Direktur RSUD Maren Kota Tual dr. Herlina dalam kesempatan itu mengatakan, pelayanan rumah sakit ini sama seperti pelayanan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan