Pemkot Tual, DPRD Maluku & KPU Gelar, Rapat Kesiapan Anggaran Pilkada 2024

Tual Beritalaser. Dalam rangka membahas kesiapan anggaran dan tahap pemilihan kepala daerah pada tahun 2024, Amir RumrabDPRD Provinsi Maluku asal dapil 6 (Enam) melaksanakan rapat dengan Pemerintah Kota Tual, KPU Maluku dan KPU Kota Tual.

Dijelaskan Amir Rumra usai rapat di Aula Kantor Walikota Tual. Rabu malam (17/9/2022). Bahwa, terkait dengan pembahasan tentang kesiapkan anggaran dari Pemkot Tual untuk KPU Kota Tual dalam rangka menghadapi Pilkada nanti, diharapkan Pemerintah Kota Tual harus siapkan anggaran lebih awal agar kebutuhan KPU Kota Tual terjawab dan program pemerintah juga tetap jalan dengan anggaran yang ada.

Menurutnya, ada juga usulan dari pemerintah daerah melalui dinas teknis terkait kebutuhan Pemkot Tual untuk mensejahterakan masyarakat.

” Rapat tadi kita sudah dengar kita usulkan disiapkan proposal dan insyaallah kita perjuangkan nanti,” jelasnya.

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge, dalam kesempatan itu sangat apresiasi kehadiran anggota DPRD Provinsi Maluku asal dapil 6 yang sudah berkunjung di Kota Tual.

Menurutnya, dengan kehadiran Anggota DPRD Provinsi Maluku asal Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kabupaten Aru diharapkan dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat kota tual.

Kegiatan tersebut dihadiri, Anggota DPRD Provinsi Maluku dapil 6, Ketua dan anggota Komisioner KPU Maluku serta KPU Kota Tual dan unsur OPD lingkup Pemkot Tual.

Tinggalkan Balasan