Walikota Tual, Ajak Masyarakat Turut Berpartisipasi Sukseskan Kegiatan Pesparani

Tual Beritalaser. Ivent besar Pesparani tingkat provinsi yang akan digelar di kota tual sudah makin dekat. Baik pemerintah maupun seluruh lapisan elemen masyarakat diharapkan bersiap-siap dan mendukung penuh kegiatan Pesparani.

Untuk itu, wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag, M.Si mengajak seluruh warga masyarakat di Provinsi Maluku untuk dapat berpartisaipasi mensukseskan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) keempat tingkat Provinsi Maluku yang akan berlangsung selama beberapa waktu di Kota Tual.

Rahayaan mengatakan, pelaksanaan kegiatan keagamaan yang mana Kota Tual ditunjuk sebagai tuan rumah merupakan simbol hidup kerukunan antar umat beragama sebagaimana tertera dalam Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tual dalam rangka menjadikan Tual sebagai Kota religius dengan saling menghargai dan menghormati toleransi ditengah perbedaan, ucapnya, sabtu (17/09/22).

Dalam sambutannya, Adam Rahayaan, Wali Kota Tual mengajak seluruh masyarakat Maluku, terutama masyarakat Kota Tual. Mari kita dukung dan sukseskan pelaksanaan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) keempat tingkat Provinsi Maluku tahun 2022 di Kota Tual dari tanggal 24 sampai dengan 30 September 2022 dengan tetap memelihara keharmonisan dan kehidupan toleransi antar umat beragama di daerah ini, ungkap Wali Kota Tual Adam Rahayaan dalam video singkatnya

Tinggalkan Balasan