Meriahnya Penyambutan Kontingen Pesparani Asal KKT & MBD

0

Tual Beritalaser. Kontingen asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) dan Kabupaten Maluku Barat Daya ( MBD) tiba dengan Kapal Sabuk Nusantar 71 di Pelabuhan yosudarso 22/9/22.

Panitia Pesparani bersama masyarakat kota tual sangat antusias menyambut para kontingen. Kontingen disambut dan diberikan ritual adat, dikalungkan bunga dan di meriahkan dengan tari-tarian dari Kei, Tanimbar dan Babar.

Ketua Panitia Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual, A.Yani Renuat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada kontingen asal KKT dan MBD.

Dikatakan, Kami apresiasi kehadiran saudara/i dari KKT dan MBD untuk berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan lomba Pesparani secara sportif dan jujur. Warga Kota Tual diminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu kontingen dari 11 kab / kota Maluku dengan penuh cinta kasih.

Menurut Renuat, sukses MTQ Provinsi Maluku di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar jadi tolak ukur untuk kota tual lebih dahsyat menyukseskan Pesparani Katolik IV Maluku di Kota Tual tanggal 24 – 30 september 2022.

Dirinya berharap panitia dan masyarakat bisa memberikan pelayanan yang baik kepada para kontingen.

Usai penyambutan, kontingen menaiki kendaraan yang sudah disiapkan dan diarak – arakan menuju tempat tinggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *