250 Orang Terima Bantuan Sosial Dana Pokir DPRD Kota Tual

0

Tual Beritalaser. Dana Pokok Pikiran (POKIR) dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual telah disalurkan ke masyarakat melalui Dinas Sosial Kota Tual.

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (RESOS) Bapak Ahmad Roroa, S.Sos Kepada media ketika ditemui di ruang kerjanya, 4 Mei 2023.

Dijelaskan, Program Bantuan ini berasal dari dana Pokir Anggota DPRD Bapak Jimal Kabalmay yang di salurkan lewat dinas sosial kota tual kepada masyarakat.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan pokir ini dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi dalam kebutuhan sehari-hari. Diharapkan ke depan program bantuan ini dapat ditingkatkan lagi”ungkapnya.

Ahmad Roroa, S.Sos
Kabid Resos Dinas Sosial Kota Tual

Adapun bantuan yang diberikan adalah, Beras, Gula dan minyak goreng dan penerima bantuan sebanyak 250 orang.

Roroa menambahkan, sebelum memasuki Bulan puasa 1444 H, ada juga program bantuan dana pokir dari Anggota DPRD Kota Tual yaitu Bapak Meto Matdoan. Yang dimana, ia juga menyalurkan dana pokirnya melalui dinas sosial kota tual dengan jumlah penerima 200 orang. Untuk bantuannya berupa beras, gula dan minyak goreng.

Roroa berharap bagi pada penerima bantuan agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya dalam kehidupan sehari-hari. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *