Pemkot Tual Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Bawaslu Tual

0

Tual Beritalaser. Wali Kota Tual Adam Rahayaan berkunjung di Kantor Bawaslu RI dalam rangka menyerahkan Sertifikat Tanah untuk Bawaslu RI, Selasa 9/5/23.

Kunjungan Wali Kota Tual ini diterima langsung oleh, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, didampingi oleh Sekjen Bawaslu RI dan Karo Keuangan dan BMN Bawaslu RI.

Wali Kota Tual bersama rombongan dari Pemerintah Kota Tual antara lain, Staf Ahli bersama Kabag Pemerintahan Kota Tual, turut hadir Ketua Bawaslu Provinsi Maluku Dr. Subair. Beserta Bawaslu Kota Tual.

Kunjungan tak lain hanya menyerahkan Sertifikat Tanah yang di hibahkan oleh Pemerintah Kota Tual untuk Bawaslu Kota Tual dalam rangka Pembangunan Kantor Bawaslu Kota Tual. Rahayaan mengatakan, Pemerintah Kota Tual akan membantu dan bekerjasama dalam hal penyelenggaran Pemilu 2024 guna melancarkan kerja Bawaslu dalam proses pengawasan tahapan pemilu 2024 nanti.

” Insya Allah dengan dihibahkan Tanah ini semoga secepatnya pembagunan Kantor Bawaslu Kota Tual agar ada kantor bawaslu Kota Tual yang permanen. Tidak mengontrak lagi,” ungkap Walikota.

Mendengar sikap Walikota itu, Ketua bawaslu RI tak bisa berkata banyak hanya dapat mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan pemerintah Kota Tual yang sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor bawaslu kota tual.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemkot tual karena sudah membantu dan berkoordinasi dengan baik bersama Bawaslu Kota Tual untuk proses kegiatan pada hari ini. Dan semoga Kab/kota yg ada di maluku bisa secepatnya mengikuti jejak bawaslu kota tual dalam hal proses hibah tanah untuk pembangunan kantor yang ada di maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *