Pj. Walikota Tual Hadiri Kegiatan “GPM” Baku Dapa Anak & Remaja di Ohoi Dian

0

Tual Beritalaser. Pejabat Walikota Tual Ahmad Yani Renuat S.Sos, M.Si MH berkenaan menghadiri sekaligus memberikan sambutan kegiatan “Baku Dapa Anak Dan Remaja GPM Klasis Kei Kecil dan Kota Tual. Kegiatan tersebut berlangsung di Ohoi/Desa Dian Darat Kecamatan Manyew Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat 12/4/24.

Pj. Walikota dalam sambutan mengatakan, Pemerintah Kota Tual merasa perlu adanya pelaksanaan kegiatan yang di gagas Klasis Gereja Protestan Maluku (GPM), yang memberi nilai positif bagi anak dan remaja. Selain itu, dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, bukan hanya menunjukan GPM dalam membentuk iman Kristiani, namun lebih dari itu telah memberikan andil besar dalam proses pembangunan serta keberhasil di Kota Tual saat ini, cetusnya.

Lebih lanjut kata Renuat, membina serta mengembangkan karakter anak dan remaja merupakan suatu kehormatan harusan yang di lindungi berawal dari orang tua sebagai guru yang pertama, sementara Negara melindungi warga Negaranya.Menurutnya sejalan dengan sikap tersebut, maka layaknya GPM hadir dan memberikan dorongan penuh dalam memberikan ajaran iman Kristiani guna menjadi modal dalam menghadapi dinamika saat ini.

Menanamkan iman Kristiani bagi generasi muda sejak dini kelak akan menjadi bekal dalam kehidupan bermasyarakat sehingga kedepanya, nilai keimanan akan terus terpatri dalam diri sehingga takut akan tuhan dalam setiap langkah.Renuat dalam kesempatan itu berharap, dengan pelaksanaan ivent ini bukan hanya menjadi suatu kegiatan yang serimonial belaka namun lebih dari itu, sehingga apa yang menjadi keberhasilan dari kinerja Klasis dapat berkembang sebagai refleksi terhadap pesan Injil.
Renuat Berharap. melalui kegiatan “Baku Dapa Anak Dan Remaja” ini memberikan nilai lebih bagi Pemerintah Kota Tual dalam menetapkan berbagai program dan kegiatan khususnya pada bidang keagamaan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *