Plh Sekwan,Inovasi Media Informasi Terpadu Di Sekretariat DPRD Maluku Sudah Berjalan Sejak Tahun 2022

0

Beritalaser.com.Ambon.
Plh Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Maluku, Farhatun R.Samal, S.Sos. M.Si kepada awak media diruangannya kantor DPRD Maluku, Kamis 18/4/2024, menyampaikan bahwa,

Inovasi yang dilakukan di sekretariat DPRD terkait dengan Media Informasi Terpadu yang sudah berjalan sejak Tahun 2022 lalu itu, sudah menjadi progres selama ini dan itu diikutsertakan dalam ajang lomba inovasi Award.

Menurut Plh Sekwan, Tahun kemarin memang sempat juga ikut presentasi tapi tidak masuk dalam nominasi, karena persyaratannya itu memang masing-masing kepala OPD yang harus melakukan persentase. Akan tetapi tahun lalu Karena berhubung Saya sedang di luar daerah makanya ada staf yang presentasikan.
Tapi awal Tahun kemarin ada surat dari Pemda untuk diadakan lagi ajang lomba untuk inovasi Award. Makanya MERINDU ikut lagi dalam ajang tersebut dan Alhamdulillah kemarin dinobatkan sebagai juara 3 dalam inovasi Award versi OPD.

Dirinya juga mengatakan bahwa, Itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang merupakan apa yang telah di lakukan di DPRD ini, itu menjadi progres terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat, pelayanan publik juga dan bermanfaat juga untuk Lembaga ini dan untuk pelayanan publik ke depan.

Saya berharap mungkin ada duplikasi-duplikasi pada kabupaten/kota terkait dengan Media Informasi Terpadu ini sehingga semua kegiatan kedewanan maupun kesektariatan yang berada pada kabupaten kota itu bisa berjalan juga dengan baik lancar, harap Samal

(HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *