Nelayan Kota Tual Ditemukan Sudah Meninggal

Tual Berita-Laser, Nelayan Asal Desa Tamedan Kota Tual propinsi maluku setelah hilang dan dicari beberapa hari, telah ditemukan sudah meninggal dunia.

Nelayan tersebut, ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa di tepi pantai Desa Weer Kecamatan Kei besar utara Kabupaten Maluku Tenggara. Dengan inisial SB (60 TAHUN)

Jenasah SB ditemukan pada hari kamis 14/01 pukul 07.30 Wit kemudian pihak masyarakat setempat melaporkan kepada aparat Kepolisian Sektor Dullah Selatan dan kemudian bersinergi dengan BASARNAS Brimob, TNI dan serta keluarga korban untuk selanjutnya dievakuasi.

Untuk diketahui publik bahwa, sebelumnya Tim SAR menerima laporan dari Suardi Balubun anak korban, bahwa Orantuanya pergi melaut sejak Senin, Pukul 10.00 WIT pergi melaut di sekitar Perairan Pulau Mas, tapi belum juga balik hingga saat ini, Pukul 10.00 WIT pergi melaut di sekitar Perairan Pulau Mas, biasanya kembali malam pukul 19.00 WIT Namun hingga saat ini belum kembali

Tim SAR Tual melakukan pencarian dengan menggunakan KN SAR Bharata, Kapal Bakamla Catamarah 507 Tual namun hasilnya Nihil.

Tinggalkan Balasan