Pengadaan 1 Unit Mobil Bumo, Ohoi Ohoinangan.

Elat Berita-Laser, Pemerintah ohoi ohoinangan kecamatan kei besar, kabupaten Malra telah berhasil mengeksekusikan 1 unit mobil trek L 300, yang bersumber dari dana BUMO.

Hal ini disampaikan ketua BUMO ohoi ohoinangn Bahudin Rusbal didampingi sekretaris ohoi, saat diwawancarai, kamis 14 /01/2021.

Ungkap ketua BUMO, pengadaan 1 unit mobil L 300 ini bersumber dari dana Bumo, atas perintah pencairan tahun anggaran 2018 dan transaksi jual beli pada tahun 2019, kemudian di akhir tahun 2020, telah kami terima mobil tersebut.

“Untuk total dana keseluruhan sebesar Rp: 200 juta. Dan di dalam uang tunai ini sudah termasuk ongkos pemeliharaan dan perawatan pada tahun 2019 – 2020. Termasuk ongkos kontener dan pengiriman.” Ungkapnya.

Bahudin selaku ketua BUMO berharap, dengan nilai uang yang begitu besar telah membeli 1 unit mobil L 300, Agar kendaraan roda 4 ini bisa di kelola dengan baik, guna mencapai keberhasilan dan kesuksesan bagi ohoi.

“Saya selaku ketua bumo dan pengurus akan berkomitmen untuk mengelola dana ini hingga dapat mencapai apa yang telah pemerintah daerah sampai ke- pusat harapkan” tuptupnya.

( pers: Apri Uwalyanan )

Tinggalkan Balasan