Realisasi Dirjen Kominfo Pusat Untuk 12 titik Tower Di Wilayah Kota Tual

Tual Berita-Laser, Pada Tahun 2021, Tower di 12 titik akan dipasang pulau tayando dan pulau-pulau kur Kota Tual demi kelancaran masyarakat dalam memberi informasi dan berkomunikasi.

Hal ini disampaikan Sekretaris sekaligus Pelaksana Tugas Komunikasi dan Informatika kota tual Bapak Mahmud Rahanyamtel, S.Sos saat diwawancarai di ruangan balai kota beberapa waktu lalu

Rahanyamtel mengatakan, ia baru saja dilantik walikota tual adam rahayaan pada tanggal 8 januari 2021 sebagai sekretaris dinas Kominfo sekaligus plt.

Ia menjelaskan, sesuai dengan usulan pemasangan tower dari dinas kominfo ke ke kementerian kominfo ditahun lalu sudah gol dan akan direalisasi di tahun 2021.

Untuk diketahui publik bahwa, untuk pemasangan tower akan difasilitasi oleh dirjen kominfo dan pemasangannya secara bertahap sesuai jadwal.

“Pemasangan tower dikususkan ke pulau tayando dan pulau-pulau kur karena, untuk tower disana masih minim sehingga komunikasinya terbatas. Untuk itu, pada bulan februari nanti Dirjen bersama tim yang akan datang langsung ke pulau-pulau” Ungkap Rahanyamtel.

Ia berharap setelah pemasangan tower di 12 titik selesai, kiranya Dirjen Kominfo pusat dapat membantu juga kekurangan-kekurangan yang ada di wilayah kota tual jika dibutuhkan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: