Walikota Tual Peletakan Batu Pertama Mesjid Hj.Aisya

Tual Berita-Laser, Walikota Tual Adam Rahayaan bersama Wakil Walikota Usman Tamnge menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Hj Aisya Kampus STIE UMEL dan STIH Muhamad Thaha Tual.

Rahayaan dalam Sambutanya mengatakan, seluruh kaum Muslimin akan selalu memakmurkan masjid dan menghidupkan masjid dengan majelis ilmu, kajian kajian spiritual untuk memperkokoh silaturahmi.

Rahayaan menegaskan, Pemerintah Kota Tual akan menaruh perhatian penuh pada pembangunan Sarana Peribadatan di Daerah ini Baik Masjid maupun Gereja.

Ia juga menyampaikan, hal ini sejalan dengan Visi Misi pemerintahan Kota Tual yang dipimpinya bersama Wakil Walikota untuk mewujudkan Kota Tual sebagai Kota Religi.

“Bukan hanya tempat peribadatan, tetapi termasuk juga kegiatan-kegiatan keagamaan terus mendapat dukungan dan perhatian dari Pemkot Tual”Ujarnya.

Menurut Rahayaan, Jika agamanya sudah bagus,Sholatnya,Ibadahnya maka semuanya akan bagus.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman tanpa ada hambatan apapun dan kegiatan tersebut, terlihat : Ketua DPRD Kab.Malra,Unsur Kemenag Kota Tual,Ketua MUI,Ketua NU, Wadanyon C Pelopor Brimob Tual Serta Sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkot Tual.

Kegiatan berlangsung di Gedung perkuliahan Utama Kampus STIE UMEL Tual. 3 Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: