Pemerintah Ohoi Reyamru, Salurkan Bahan Covid -19

0

Elat berita laser, pemerintah ohoi reyamru, kecamatan kei besar kabupaten maluku tenggara, telah menyalurkan bahan pencegahan covid -19 kepada masyarakat.

Hal ini di sampaikan bendahara ohoi reyamru, LAURENSIUS SAKBAL yang di dampingi anggota koramil 1502 kei besar ( babinsa) SERDA. Wempi Sikteubun. Saat di temui media 21/5/2021.

Sakbal mengatakan, pengadaan bahan perlengkapan covid -19 saat ini bersumber dari dana desa covid 8%. Untuk pengadaan bahan- bahan pecegahan covid-19.

Dikatakan, hari ini ohoi telah menyalurkan bahan covid -19 seperti.” Beras 20 kg, sebanyak 130 zak,galaon air 100 buah, sabun cair 100, tisu 100 buah,botol sabun 100 buah.

Adapun masker, di tangani langsung oleh dinas PMD kabupaten malra, dan jumlah dana pengadaan masker sebesar Rp: 3.500.000.ungkapnya

Di samping itu salah seorang masyarakat ohoi reyamru AGUSTINUS REYAAN, dirinya sangat berterima kasi kepada pimpinan kabupaten malra dalam hal ini, Bapak bupati maluku tenggara. Hi.Taher Hanubun, dan pemerintah desa. Yang dimana, selalu memperhatikan masyarakat ohoi

Dirinya berharap, bantuan ini bisa jalan terus hingga akhir pandemi covid -19.

Sakbal berharap, bantuan tersebut bisa membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat ohoi ini. Ia meminta masyarakat jangan dilihat nila bantuan ini, namun kepedulian pemerintah masi peduli terhadap masyarakat.

Pewarta: APRY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *