SD. N. 1 Tual Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Tual Berita-Laser, Siswa di Sekolah Dasar ( SD) Negeri 1 tual telah melakukan proses pembelajaran tatap muka secara terbatas.

Proses pembelajaran sesuai dengan edaran masuk sekolah, yang dikeluarkan oleh kepala dinas pendidikan kota tual, Mudasir Tamher, SE.

Hal ini disampaikan oleh Kepala SD N 1 Tual Ibu Rahma Polpoke S.Pd Saat diwawancarai di ruang kerjanya, 23/8/21.

Polpoke menjelaskan, dalam surat edaran merujuk kepada keputusan bersama 4 menteri tentang panduan pembelajaran dimasa covid-19.

Dan instruksi mendagri nomor 32 tahun 2021 tentang, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3, level 2 dan level 1.

Serta hasil koordinasi PLT. Dinas kesehatan, kondisi terkini covid-19 Dikota tual, saat ini telah mengalami penurunan yang signifikan. Sehingga, proses pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan mulai tanggal 23 agustus 2021 dengan mematuhi protkol kesehatan yang ketat dan terpantau.

“Untuk sistem pembelajaran, siswa masuk dari jam 8 hingga jam 10 pagi, sesi berikutnya dari jam 11 sampai dengan jam 12 siang. Tatap muka terbatas dengan jaga jarak dan siswa menggunakan masker. ” ungkap polpoke.

Dirinya berharap dengan adanya pembelajaran tatap muka terbatas, para guru dapat efektif sehingga dapat menormalkan kembali kualitas pendidikan siswa.

“Kita semua berdoa agar wabah covid-19 kiranya dapat berakhir dan pendidikan dapat normal kembali” harapnya. (Tim).

Tinggalkan Balasan